Cara Aman Investasi Emas Batangan


Cara paling aman untuk investasi emas batangan adalah investasi emas batangan di Pegadaian. Mengapa demikian? karena emas batangan di pegadaian terjamin keasliannya, bukankah pegadaian itu BUMN yang bonafite? Jadi tidak perlu ragu untuk berinvestasi emas batangan di pegadaian. Selain itu untuk berinvestasi emas batangan di pegadaian juga mudah, dapat secara langsung datangi kantor pegadaian di daerah anda atau bisa juga investasi secara online.

Harga emas batangan di pegadaian selalu diupdate tiap hari, sesuai dengan harga pasaran emas dunia. Update harga emas itu dapat anda lihat langsung di website resmi pegadaian. Saat ini kantor pegadaian ada di seluruh kota di Indonesia, jadi dengan mudah dapat anda temukan tempat pembelian emas batangan. Besaran emas yang dijual di pegadaian juga beragam mulai dari 5 Gr hingga ratusan gram. Emas antam juga dijual di pegadaian.

Keamanan sangat terjamin, sebab investasi emas batangan anda juga bis disimpan di sana. Daripada anda simpan emas batangan dalam lemari yang bsia saja dicuri orang tentu saja lebih aman menyimpan investasi emas batangan tersbut di pegadaian.

Terus bagaimana cara aman investasi emas batangan yang dibeli di toko emas? hem yang satu ini saya juga sulit menjawabnya. sebab banyak sekali pedagang emas yang melakukan kecurangan, apakah itu di berat emas batangan atau di kemurnian emas. Saya tidak menuduh bahwa semua toko emas itu tidak aman untuk dijadikan tempat pembelian emas batangan, namun memang terbukti kalau ada toko emas yang nakal.

Kemurnian emas di pegadaian 99,9% dan disertifikasi. Jadi mumpung harga emas lagi turun ada baiknya kita memikirkan tetntang investasi emas ini bukan? Nerd smile Daripada dana yang kita miliki hanya sekedar di tabung ke bank yang bunganya toh rendah banget.

Alternatif investasi aman lainnya mungkin ada di bidang waralaba, dimana beberapa waralaba ada yang bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan. Anda sebagai pemilik modal cukup menjadi bos saja  Open-mouthed smile. Atau jadikan uang anda investasi dalam bentuk asuransi yang berbasis investasi, saat ini hampir semua provider asransi menyediakan asuransi kesehatan dan pendidikan yang berbasis investasi.

Tapi kalau saya ditanya apa investasi paling aman dan menguntungkan maka tetap akan saya pilih investasi emas batangan sebagai salah satu investasi teraman. Bagaimana dengan anda?



Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments:

Post a Comment