Franchise Waralaba Busana Muslim Manet


Seperti halnya Rumah Dannis, Manet juga bergerak di usaha busana muslim dengan membuka peluang waralaba atau franchise. Peluang usaha investasi fanchise ini sering disebut dengan kemitraan Manet.  Untuk bergabung menjadi distributor busana muslim / muslimah franchise manet tidak sulit anda hanya perlu mengajukan permohonan malalui website resmi mereka atu bisa juga terlebih dahulu menghubungi via telephone ke +6221-723-4326 / 723-4327, +62812-1008167, atau via SMS ke +62812-9097357.

Adapun syarat syarat bergabung menjadi agen busana muslim Manet cukup mudah, kirim SMS ke +62812 9097 357  dengan format:
Nama:
Alamat:
SMS anda akan ditanggapi, Katalog dan penjelasan sistem bisnis busana muslim manet akan dikirim ke alamat anda.

Keuntungan distributor waralaba Manet:
Belanja 1 Jt - <Rp. 5 Juta anda akan mendapat discount 30%
Belanja dengan nilai  5 – 20  Juta anda akan mendapatkan discount belanja 40%, dan
Belanja dengan nilai diatas 20 Juta anda akan mendapatkan potongan harga hingga 50%. Penghitungan nilai belanja dapat dilakukan secara sekaligus atau secara akumulatif total belanja per bualnnya. Informasi selengkapnya silahkan hubungi nomor-nomor diatas atau hubungi agen waralaba manet yang ada di sekitar anda.

Franchise atau waralaba murah di bidang fashion atau busana biasanya lebih nyaman daripada franchise di bidang makanan dan minuman, fashion/ konveksi tidak ada resiko kadaluarsa sedangkan franchise di bidang makanan dan minuman ada resiko kadaluarsa produk jika makana atau minuman tersebut belum terjual sesuai dangan masa expire-nya.

Memilih franchise yang menguntungkan dan aman butuh sumber referensi yang cukup, referensi paling utama yang harus anda dapatkan adalah pengalaman para agen atau franchisor yang sudah pernah memulai usaha waralaba tersebut. Tanyakan kepada mereka tentang pengalaman dan juga masa pulang pokok (kembali modal) yang dibutuhkan dalam usaha waralaba yang mereka ikuti, juga tanyakan strategi tambahan yang mereka terapkan. Dengan lengkapnya sumber referensi maka kemungkinan gagal dalam investasi bisa diminimalisir. Semoga share tentag waralaba franchise busana muslim manet yang bisa modal dibawah 20 juta ini bisa bermanfaat.


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

No comments:

Post a Comment